by

Babinsa Serda Muyadi Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Mengamanankan Misa Mingguan Di Gereja HKPB

Kota Cirebon, rakyatnusantara.co.id –  TNI adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Profesional dan Tentara Nasional. TNI berasal dari rakyat dan untuk membela kepentingan Rakyat dan Negara, terus berjuang secara Profesional untuk kepentingan Nasional, bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi/golongan, suku, Ras, Agama tertentu, melainkan mengutamakan kepentingan Negara.

Keberadaan Babinsa sangat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa jajaran kodim 0614/Kota Cirebon yaitu dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan berbagai komponen masyarakat di wilayah Kelurahannya, minggu (16/09/2018).

Misa Minggu di Gereja HKBP

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Serda Muyadi bersama Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan pengamanan Misa mingguan di Gereja HKPB No 2A jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, kegiatan MISA mingguan dipimpin oleh Pendeta Harminto Sihombing Sth, dengan jemaat kurang lebih 325 orang, acara berlangsung tertib dan aman.

“Kami akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka menjaga situasi dan kondisi Kelurahan Sukapura ini, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah MISA mingguan. Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan  memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang  professional,” kata Serda Muyadi disela kegiatannya.

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa Jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon ini  diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dengan warga desa Binaannya, dan mengetahui kondisi yang terjadi di desa/Kelurahan Binaanya. (penrem063).

Comment

News Feed