by

Bupati Cirebon Ucapkan HUT TNI dan Apresiasi Tema HUT TNI ke 73

Cirebon, rakyatnusantara.co.id – Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra menghadiri HUT TNI ke 73 tingkat Korem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) di lapangan GOR Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, jumat (05/10/2018).

Di upacara HUT TNI ke 73 tingkat Korem 063/SGJ Bupati Cirebon memberikan sambutan, dalam sambutannya Bupati Cirebon mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke 73.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Cirebon mengucapakan selamat ulang tahun TNI yang ke 73 anggota TNI sudah melaksanakan tugas bagi bangsa dan negara juga masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah TNI yang telah melaksanakan tugas bagi bangsa dan negara dan juga masyarakat, dan juga tentang tema di HUT TNi kali ini.

“Saya mengapresiasi tema hut TNI yang ke 73 yaitu profesionalisme untuk Rakyat. Mari kita jaga kekompakan TNI untuk memperkokoh pembangunan dan persatuan. Semoga TNI selalu Jaya dan selalu bersama rakyat,’ tutup Bupati Cirebon dalam sambutannya.

Comment

News Feed