Cirebon, rakyatnusantara.co.id – Al-Bahjah tour & travel memberangkatkan 83 jamaahnya melalui program Umroh bersama dengan KH. Dr Ja’far At Thoyar, Lc MA. Rabu, (12/12/2018) Sendang, Sumber, Cirebon.

Setiap muslim selalu memimpikan agar bisa pergi Haji dan Umroh, Kota suci Mekkah dan Madinah merupakan kota yang hendak dituju untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya.

Semangat dan kebahagiaan terpancar dari wajah para jamaah Umroh Al-Bahjah tampak begitu jelas, seragam batik yang dikenakannya membuat penampilan mereka semakin elegan.

Jamaah Al-bahjah
Jamaah Al-bahjah

Salah satu pembimbing jamaah Umroh Al-Bahjah Prio Supono mengatakan “Setiap muslim insyaallah bisa Umroh, dengan adannya niat, tindakan, dan keyakinan bahwa Allah akan memberikan jalannya”.

“Banyak sekali caranya agar kita bisa pergi Umroh, dan selalu konsultasi kepada orang yang tepat”, imbuhnya.

Disamping terpisah pengantar jamaah Umroh Al-Bahjah Fitry Beniyati mengatakan “Semoga kedepannya saya kesini bukan hanya sebatas pengantar, melainkan sebagai jamaah Umroh di Al-Bahjah, karena pelayanannya disini sangat baik”.

“Nikmat rasanya bila bisa ke tanah suci dan beribadah di usia muda, dikala fisik masih kuat, sehat dan bugar, mungkin akan terasa lebih lincah juga nikmat saat beribadah, semoga cita-cita saya ini bisa terlaksana, Amin”, imbuhnya.

Comment

News Feed