by

Komandan Korem 063 SGJ Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Kota Cirebon, rakyatnusantara.co.id – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 063/SGJ Periode 1-10-2018 di aula Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Senin (1/10/2018).

Dalam acara laporan korps kenaikan pangkat anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 063/SGJ Periode 1-10-2018 dihadiri oleh Kasrem 063/SGJ, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 063/SGJ.

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur kepada-Nya, dan dengan kesadaran yang tinggi bertekad untuk siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat di masa mendatang.

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan wujud pembinaan karier personel yang dilandasi oleh penilaian yang berlanjut dan konsisten berdasarkan obyektivitas yang tinggi.

Hal yang tidak boleh dilupakan adalah bahwa keberhasilan memperoleh kenaikan pangkat ini, tidak terlepas dari arahan atasan, dan kerjasama yang baik dengan sesama rekan serta dukungan anak buah. Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini hendaknya membuat kita lebih arif dan lebih memahami arti kebersamaan serta harus dapat   menjadikannya sebagai wahana untuk mawas diri, guna meraih keutamaan serta kemuliaan hidup sebagai Prajurit Pejuang dan Pejuang Prajurit. (Penrem 063/SGJ)

Comment

News Feed