by

Pelaku Pembunuhan Sampiran Berhasil Di Tangkap

Cirebon, rakyatnusantara.co.id –   Setelah terjadi perkara Pembunuhan  pada hari Sabtu tanggal 01 Desember 2018 jam 06.00 WIB di Jln. Ir. Soekarno Blok Tutugan termasuk Desa Ciperna Kec. Talun, Kab. Cirebon, Tim Tekab 852 Polres Cirebon Bersama-sama dengan Unit Reskrim Polsek Talun melakukan penyelidikan dan kemudian berdasarkan Hasil penyelidikan, keterangan saksi dan baket yang ada mengarah kepada pelaku selanjutnya berhasil mengamankan Pelaku berikut Barang Bukti di  Perumahan Bumi Arum Sari  Kec. Talun Kab. Cirebon pada hari Selasa (5/12).

Kronolis kejadian adalah berawal saat Pelaku ES (30th) menjalin Asmara dengan Korban RH (36th), Ketika Pelaku akan memutuskan hubungan Percintaan terhadap Korban namun Korban tidak menerimakan dan terjadi Pertengkaran sehingga pelaku melakukan Pembunuhan di dalam Mobil Escudo warna Merah No. Pol : E 1714 VA milik Pelaku di seberang jalan depan PLTG Jl. Brigjen Darsono Bypass Kota CIirebon pada Hari Jumat tanggal 30 November 2018 Sekira Pukul 19.00 Wib, Pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara Ketika terjadi pertengkaran di dalam Mobil, saat itu Korban duduk dikursi depan sebelah pengemudi.  Pelaku emosi dan memukul Dahi Korban dengan menggunakan Kunci Steer mobil Kemudian Pelaku menjerat Leher korban dengan Kunci Steer, setelah Korban terdiam, Pelaku keluar dari mobil dan masuk lagi melalui pintu mobil sebelah kiri dibelakang korban.

Dari kursi belakang korban, Pelaku kembali menjerat leher Korban dengan menggunakan kunci steer mobil untuk memastikan apakah korban hilang nyawa. Selanjutnya Pelaku pindah ke kemudi dan menjalankan kendaraannya. Dalam Perjalanan Pelaku membersihkan darah yang keluar dari dahi Korban. Kemudian untuk memastikan kematian Korban, Pelaku menusuk leher korban berkali-kali dengan menggunakan Obeng. Setelah yakin Korban sudah meninggal, Selanjutnya Mayat Korban dibuang di Di pinggir jalan baru termasuk Desa Sampiran. Kec. Talun. Kab. Cirebon.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polsek talun Polres Cirebon, guna penyidikan lebih lanjut. Dan warga sangat mengapresiasi kinerja polisi yang begitu cepat dapat menangkap pelaku.

Pelaku Pembunuhan Sampiran

Comment