Cirebon, Rakyat Nusantara – Launching trayek baru PT. CBU Rute Cikarang – Sumber PP di Terminal Sumber, tepatnya di Jl. Sultan Agung No.12, Sumber, Cirebon, Jawa Barat. Launching trayek baru PT. CBU tersebut dipimpin doa oleh Kiyai Haji Jaijuli Soleh, terlihat juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon Abraham Muhamad, dari pihak Polres Cirebon diwakili oleh Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio, Ormas dan lain-lainnya. Minggu, (19/08).

Bersama CBU aku nyaman, Kini hadir diantara Masyarakat Sumber Kabupaten Cirebon dengan Perusahaan Otobus (PO) ternama PT. CBU (Cahaya Bhakti Utama) merupakan perusahaan yang  bergerak dibidang transportasi. PT. CBU adalah anak perusahaan dari Mayasari Bakti yang berdiri sejak tahun 1964 oleh H. Engkud Mahpud (1932 – 2010).

Transportasi darat saat ini merupakan kebutuhan manusia pada zaman sekarang. Bersama CBU aku nyaman, ini merupakan moto dari PT. CBU, Ali akbar selaku Direktur akan selalu memberikan pelayanan secara maksimal kepada para penumpang hingga sampai tujuan dengan selamat dan nyaman.

PT. CBU Launching Trayek Baru Cikarang-Sumber
PT. CBU Launching Trayek Baru Cikarang-Sumber

“Trayek baru CBU Rute Cikarang – Sumber hanya dengan tarif Rp. 65.000,- dan akan melewati Via Rajagaluh – Cigasong – Kadipaten – Cijelag – Tol Cikedung – Karawang Timur, sistem yang kami lakukan adalah point to point yang artinya akan menaikan dan menurunkan penumpang ditempat yang sudah kami tentukan”, papar Ali akbar kepada awak media.

“Rute baru Cikarang – Sumber dari PT. CBU semoga dapat membari kemudahan bagi masyarakat sekitar yang dalam perjalanan, akifitasnya baik itu pekerjaan maupun liburan”, tegas Abraham Muhamad selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

Dalam acara launching PT. CBU Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio mengatakan “Saya selaku Kasat Lantas Polres Cirebon menghimbau supir dari PT. CBU ini agar utamakan keselamatan dalam berlalu-lintas, dalam segi armada tidak diragukan lagi, ini dikarenakan dalam kondisi baru”.

PT. CBU Launching Trayek Baru Cikarang
PT. CBU Launching Trayek Baru Cikarang-Sumber Cirebon

Comment