by

SD Negeri 3 Kaliwulu Mendapatkan Rehab 4 Lokal

Cirebon, rakyatnusantara.co.id – Setiap Sekolah mendambakan memiliki ruang kelas yang memadai guna untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar (KBM). Gedung SD Negeri 3 Kaliwulu Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon mendapatkan Bantuan dari Pemerintah berupa DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2018. Jum’at (12/10).

Rehab SD Negeri 3 Kaliwulu melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) ini yang telah lama didambakan, pasalnya banyak bagian bangunan di SD tersebut sudah banyak yang dimakan usia / sudah lapuk. H. Kadrawi merupakan kepala sekola di SD Negeri 3 Kaliwulu mengaku senang dengan adannya bantuan dari pemerintah dalam bentuk DAK.

“Salah satu faktor yang menjadi pendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar salah satunya adalah bagunan sekolah yang nyaman dan aman”, papar H. Kadrawi selaku kepala sekola di SD Negeri 3 Kaliwulu.

Anggaran DAK yang diterima SD Negeri 3 Kaliwulu sebesar Rp. 160.000.000,-  dialokasikan untuk rehab ruang kelas sekolah 4 lokal, harapannya dengan bantuan yang diterima ini dapat menunjang kegiatan belajar mengajar demi terciptanya kegiatan belajar dan mengajar dengan nyaman juga optimal.

Comment

News Feed