by

Sertijab Kapolres Indramayu

 

Indramayu, rakyatnusantara.co.id – AKBP Arif Fajaruddin, S.Ik., MH., MAP Kapolres Indramayu hari ini resmi menjabat sebagai Kabag. SDM Polda Jabar penggantinya AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik sebagai Kapolres Indaramayu , sebelumnya menjabat sebagai Kasat.Reskrim.polrestabes Bandung Jawa barat, acara serah terima jabatan Ini dilaksanakan hari ini di halaman mapolres Indramayu,sabtu (3/11).

Acara penyambutan yang dilakukan anggota Kapolres Indramayu beserta jajarannya dengan simulasi pedang dan di iringi tari tarian yang dilakukan seni tari Indramayu untuk menyambut Kapolres yang baru AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik.

AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik.
AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik.

“Harapan saya semua anggota Polres Indramayu bisa mengemban tugas secara profesional karena kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sehingga masyarakat memiliki rasa aman.” tegas M Yoris

Di tempat terpisah AKBP Arif Fajaruddin juga minta maaf secara pribadi dan keluarga kepada para jajaran Polres indramayu, dan berpesan kepada jajaran polres Indramayu untuk terus menjaga keamanan di wilayah hukum Indramayu.

AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik. Kapolres Indramayu yg baru AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik

Comment