by

Tiger Association Bandung ( TAB ) Dalam Acara Satu Dekade Honda Bikers Day Di Pangandaran

Pangandaran, rakyatnusantara.co.id – (17/11/2018) Pada tahun 2008 pada saat itu acara digelar pertama kali di pantai pangandaran, dan tak terasa tahun berganti, bulan berlalu hari ini 17 november 2018 merupakan 1 dekade acara ini telah melewati waktu.

Diadakannya lagi acara tahunan komunitas seluruh pecinta motor Honda dengan tajuk acara Honda Bikers Day (HBD) yang berlokasi di pantai Ketapang Doyong – pangandaran pada hari sabtu 17/11, semua komunitas pencinta motor Honda dari seluruh wilayah nusantara berkumpul dengan sangat antusias menjalin rasa persaudaraan sebagai bikers di tanah air.

Salah satu komunitas yang hadir di acara 1 dekade Honda biker day adalah Tiger Association Bandung (TAB) yang bermarkas di bandung merupakan pecinta motor pabrikan Honda , komunitas ini salah satu yang selalu eksis dari pertama acara Honda bikers day terlaksana pada tahun 2008 hingga sekarang.

“saya berharap dengan adanya acara ini, setiap komunitas yang tergabung dalam pecinta motor Honda dapat terus terjalin silahturahmi, persaudaraan, dan pertemanan. Dan harapan kami semua kepada pihak AHM agar acara ini terus terselenggara pada setiap tahun nya.” Ungkap Rano Sanusi,.SH. Selaku Ketua Umum Tiger Association Bandung (TAB).

Peserta Honda Biker day di Pangandaran Tiger Association Bandung ( TAB )

Comment